Pesan Babinsa saat Komsos,Jaga Keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas wilayah 

Pesan Babinsa saat Komsos,Jaga Keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas wilayah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1613 Terisi Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos bersama petugas Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaan di wilayah.

 

Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan kelompok kelompok Ormas akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

 

Komsos tersebut berlangsung di tempat Bendungan Bolang Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten pada hari Minggu 28 April 2024.

 

Serka Ahyadi anggota Pos Koramil 1613/Terisi, melaksanakan Kegiatan Komsos bersama petugas Bendungan Bolang bertempat di Blok Bendungan Bolang Desa Jatisura dengan membahas Kamtibmas wilayah sekitar.

 

“Adapun inti pembicaraan yg di sampaikan terkait koordinasi jadwal penyaluran dan pengurangan air irigasi menjelang musim panen sawah dan Mengajak kerja sama menjaga kondusifitas wilayah,”Kata Serka Ahyadi.

 

Ia menyampaikan dan berpesan agar selalu menjaga Kondusifitas dan menjaga lingkungan supaya warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

“Jika lingkungannya aman, Tentram dan warga masyarakat guyub dan selalu bergotong royong maka terciptalah sebuah wilayah yang lingkungannya aman,damai serta kondusif,”Ucapnya.(Maskani)