Pertahankan Adat Mapag Sri, Koramil 1602 Sindang bersama Petani Melakukan Do’a Bersama

Pertahankan Adat Mapag Sri, Koramil 1602 Sindang bersama Petani Melakukan Do’a Bersama

 

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang menghadiri kegiatan Doa bersama dan Adat mapag Sri dengan ketua Pompanisasi dan para petani warga Desa Penganjang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu 20/3/2024.

Kegiatan Do’a bersama tersebut berlangsung di Blok Karang Sawah RT 04/RW 02 Desa Penganjang dengan dihadiri Babinsa 1602/Sindang Sertu kadiri, Babinmas Bripka Rion, Kuwu Desa Penganjang diwakili juru tulis, Ketua Pompanisasi dan para kelompok tani desa penganjang dan sekitarnya.

Saat Komsos berlangsung Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Kadiri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan adat istiadat Mapag Sri dan Do’a bersama dengan para Kelompok Tani dan para Petani untuk kesejahteraannya.

“Menggali informasi mengenai panen raya di wilayah Desa Penganjang dan Mendo’akan supaya panen nya berlimpah dan para Petani bisa Sejahtera,”Katanya.

Selain itu Sertu Kadiri menyampaikan kepada Warga Masyarakat Desa Penganjang agar selalu hidup Rukun dengan para tetangga dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga lingkungannya menjadi aman dan kondusif.

“Kita hidup selalu berdampingan dan saling bergotong royong agar Setiap kesusahan dan kesulitan bisa membantu satu sama lain,”Pesan sertu Kadiri.(Msi)