Permudah pelayanan Adminduk bagi Masyarakat Melalui Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu

Permudah pelayanan Adminduk bagi Masyarakat Melalui Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu

24news.id.-Indramayu-Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu yang bertempat di Balai Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Kamis 4/1/2024

kegiatan Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu tersebut merupakan kegiatan pemerintah dalam pelayanan terbaik bagi masyarakat dengna berbagai macam jenis pelayanan yang disediakan.

Camat Sindang Suyitno saat dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan Program Bupati Indramayu yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan administrasi bagi masyarakat

“Pelayanan dengan berbagai macam seperti Pelayanan administrasi kependudukan/Adminduk pembuatan KK,KTP,dan pembuatan KIA,”Kata Camat.

Selain pelayanan administrasi kependudukan,dikatakan Camat Sindang mengungkapkan bahwa Pelayanan untuk masyarakat juga di sediakan dari mulai Kesehatan dan Konseling layanan KB.

“Untuk Masyarakat dari semua Usia yang ingin mengecek kesehatannya bisa datang ke tempat tersebut serta Konseling dan Pelayanan KB,”Ungkapnya.

Sementara Babinsa Desa Kenanga Sertu Tatang menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kesehatannya di saat musim penghujan tiba.

“Masyarakat kecamatan Sindang silahkan datang dan manfaatkan Program Pemerintah daerah yang saat ini sedang berjalan,baik dari segi kesehatan,administrasi dan kebutuhan yang lainnya,”Pungkasnya.