Perkuat Sinergitas,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos dengan Polairud Karangsong

Perkuat Sinergitas,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos dengan Polairud Karangsong

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos dengan KBO Satpolair Karangsong yang bertempat di SatPolair Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Babinsa Koramil 1602/Sindang Serda Iswandi saat Melakukan Komsosnya di terima dan di sambut baik oleh KBO Polair Karangsong Aiptu Bagus.

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa dalam kegiatan komsos dengan KBO Polair Karangsong Bersilaturahmi dan berkoordinasi Mengenai perairan dan Kepulauan yang ada di Indramayu.

 

“Tujuan dari Komsos ini melakukan Silaturahmi dengan Satpolair Karangsong dan Berkoordinasi mengenai jadwal patroli perairan dan pulau pulau yang ada di Indramayu,”Kata Serda Iswandi saat dilokasi Komsos.

 

Selain Silaturahmi dan saling berkoordinasi Serda Iswandi juga menyampaikan bahwa perlunya Bersinergi dalam melaksanakan tugas memonitoring wilayah perairan dan pulau yang ada di Indramayu

 

“Untuk Jadwal patroli perairan dan pulau tidak tetap karena anggaran dari polres tidak tetap akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait kalau ada Jadwal patroli,”Ungkapnya Kamis 18/4/2024.

(MSI)