Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pengamanan Pawai Ta’aruf

Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pengamanan Pawai Ta’aruf

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Pengamanan Kegiatan Pawai Ta’aruf memperingati Tahun Baru 1446 Hijriah didesa Plumbon Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2024, dilaksanakan giat Pawai Ta’aruf di Malam hari Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, dengan melibatkan anak anak santri beserta para orang tuanya.

 

Serka Udin anggota Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan pengamanan dilokasi, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, dengan melaksanakan Pawai Ta’aruf, Ratusan orang dengan berjalan kaki dan menyalakan obor.

 

“Dengan berjalan kaki, mengitari sepanjang jalan Raya Plumbon sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan menyambut datangnya tahun Baru Islam 1446 Hijriah,”Kata Serka Udin.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di halaman masjid Darussalam desa Plumbon, dengan di hadiri Kuwu desa Plumbon, Ketua Panitia Masjid Darussalam, Babinsa Plumbon Serka Udin Syamsudin, dan Babinkamtibmas, serta warga sekitar.

 

Selesai kegiatan Pawai Ta’aruf dengan menggunakan Obor, dilanjutkan dengan perlombaan kreasi santri, dalam pelaksanaannya Kegiatannya tersebut dapat berjalan dalam keadaan lancar.(Maskani)