Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Pengajian Umum

Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Pengajian Umum

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Menghadiri Pengajian umum dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, pemberian Santunan Anak Yatim Piatu dan Khitanan Massal didesa Plumbon Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024, Pukul 20.00 WIB Koramil 1601 Indramayu menghadiri Pengajian umum dengan Mubaligh KH.Hasan Wahyudin dengan tema “Merawat Tradisi Menjaga NKRI” giat ini adalah giat Yang dilakukan setiap tahun yaitu PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam) di wilayah tersebut.

 

Serka Udin Syamsudin anggota Koramil 1601 Indramayu saat menghadiri pengajian tersebut mengatakan, Kegiatan tersebut dengan tujuan membantu warga Masyarakat Plumbon yang tidak mampu dengan tujuan meringankan dan membantu kesejahteraan warganya.

 

“Kegiatan Santunan ini dilakukan pada Kegiatan ini untuk membantu warga yang kurang mampu, giat ini bersinergi dengan para dermawan warga pribumi desa Plumbon yang memberikan sedikit rizkinya untuk giat tersebut,”Kata Serka Udin Syamsudin saat dilokasi kegiatan.

 

Ia juga menghimbau kepada para warga dan masyarakat sekitar agar selalu menjaga keamanan dan kerukunan sesama warga dan meningkatkan rasa kepedulian kepada warga sekitarnya

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di Halaman Masjid Darussalam Desa Plumbon, dengan di hadiri, Kuwu Plumbon, Panitia PHBI DKM Plumbon Ketua panitia, Koramil 1601/Indramayu diwakili oleh Babinsa Plumbon Serka Udin Syamsudin, Polsek Indramayu, dan Ratusan para Peserta /Jamiyah warga Plumbon dan sekitarnya.(Maskani)

 

Artikel Terkait

Tulis Komentar