Pererat Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Danlanal Cirebon Gelar Buka Bersama Keluarga Besar Lanal Cirebon

Pererat Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Danlanal Cirebon Gelar Buka Bersama Keluarga Besar Lanal Cirebon

 

CIREBON-Dalam rangka mempererat tali silathurahmi di Bulan Suci Ramadhan, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah,didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah melaksanakan acara buka bersama Keluarga Besar Lanal Cirebon bertempat di masjid Al-Bahar Komplek TNI AL Tubono.

Dalam sambutannya Danlanal Cirebon menyampaikan ucapqn rqsa syukurnya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh nya,sehingga menambah dan memupuk tali persaudaraan yang tanbah erat.

“Syukur Alhamdulillah kita yang hadir di tempat ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga masih dapat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini, karena masih banyak teman-teman kita yang mengalami sakit dan harus dirawat di rumah sakit,”Kata Danlanal Cirebon

Selain itu, kegiatan Acara Buka Bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Lanal Cirebon dan dapat menambah ukhuwah islamiah di wilayah dilingkungan tersebut.

Sebelum acara buka bersama dimulai, acara diawali dengan penampilan grup musik Qasida Jalasida, pembacaan ayat suci Alqur’an dan Ceramah agama oleh ustadz Dartam Damiri.(23/3/2024)

Hadir pada kegiatan buka bersama, Palaksa, Perwira staf, Prajurit serta Para Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Lanal Cirebon dan undangan lainnya.(Msi)