Percepatan Penurunan Stunting Dengan Memberikan Pelayanan Kesehatan Ibu dan Bayi

Percepatan Penurunan Stunting Dengan Memberikan Pelayanan Kesehatan Ibu dan Bayi

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Pendampingan Kegiatan Posyandu yang bertempat di Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Rabu 8 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Posyandu Mawar Hijau RT 05 RW 02 Desa Wanantara yang di selenggarakan oleh Bidan Desa Kepada Anak Balita.

 

Sertu Tapral Babinsa Koramil 1602 Sindang saat dilokasi kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program percepatan pengentasan dan pencegahan Stunting

 

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Penimbangan Balita, pengukuran tinggi badan, Pemberian Vitamin dan Makanan, serta Pemeriksaan Tekanan darah Bagi Ibu Bayi,”Kata Sertu Tapral saat dilokasi.

 

Hadir pada giat tersebut Bidan Desa Enita, Babinsa Wanantara Sertu Tapral, Bhabinkamtibmas Wanantara Bripka Alan Gunara, Kader Posyandu Mawar Ungu, Ibu Bayi beserta Puluhan Balita.

 

Adapun maksud dan tujuannya diadakan Kegiatan Ini yang bertujuan untuk Memberikan Kemudahan pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat guna memperoleh Kesehatan Bagi Ibu Bayi dan Balita.

(Maskani)