Percepatan dan penurunan Stunting, Forkopimcam Juntinyuat menggelar Rapat Kordinasi 

Percepatan dan penurunan Stunting, Forkopimcam Juntinyuat menggelar Rapat Kordinasi 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Mini Lokakarya Terkait Percepatan Dan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Juntinyuat Tahun 2024 Di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,Senin 6/5/2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di Kantor Aula Kecamatan Juntinyuat, dengan di hadiri Camat Juntinyuat Rusyad Nurdin, Danramil 1609/Jtn Kapten Inf Waryadi diwakili oleh Sertu Sujati, Kapolsek Juntinyuat yang diwakili oleh Aiptu Hendi dan seluruh peserta yang hadir dilokasi.

 

Danramil 1609 Juntinyuat melalui Sertu Sujati menyampaikan bahwa dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Mini Lokakarya Terkait Percepatan Dan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Juntinyuat Tahun 2024 tersebut membahas dan mengevaluasi terkait program program kesehatan dan jadwal kegiatan Kesehatan dari pihak UPTD Puskesmas Juntinyuat setempat.

 

“Program program pemerintah pusat ada yang selalu menggandeng dengan TNI-POLRI seperti Percepatan penurunan Stunting ini,”Kata Sertu Sujati.

 

Ia berpesan kepada pihak pihak terkait agar selalu berkoordinasi dengan pihak TNI-Polri agar selalu Bersinergi dalam menjalankan dari program pemerintah.

 

“Selanjutnya selama kegiatan berlangsung situasi kondisi dalam keadaan aman dan terkendali, serta saling Kordinasi itu yang paling utama,”Pungkasnya usai pelaksanaan.(Maskani)