Pemerintah Kecamatan Cantigi menggelar Rapat Persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu 

Pemerintah Kecamatan Cantigi menggelar Rapat Persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Pemerintah Kecamatan Cantigi bersama unsur terkait melaksanakan Rapat Persiapan dalam rangka Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu,yang bertempat di Balaidesa Cemara Kecamatan Cantigi kabupaten Indramayu,Rabu 24/4/2024.

 

Dalam kesempatan itu Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin menyampaikan kepada para peserta rapat yang hadir agar mempersiapkan untuk perlombaan Desa tingkat Kabupaten Indramayu.

 

“Tim penilai akan penilaian di beberapa Bidang kegiatan Pemerintahan Desa seperti, Musdes, BPD, Pemdes,ADM desa,Keu desa, Akuntabilitas, pembinaan & pengawasan Kinerja, Inisiatif kreativitas pemberdayaan masyarakat, E government dan Pelestarian adat budaya,”Kata Camat.

 

Selain itu ada juga terkait penilaian tentang penilaian di Bidang kemasyarakatan seperti Partisipasi masyarakat, Lembaga kemasyarakatan

Pkk, Keamanan ketertiban, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Penanggulangan kemiskinan, dan Peningkatan kapasitas Masyarakat.

 

Ia menyampaikan kepada para peserta yang hadir dalam rapat bahwa tim penilai dari Kabupaten akan hadir beberapa hari lagi,maka dari mari kita persiapkan sebisa dan semaksimal mungkin untuk menghadapi lomba ini.

 

“Tim penilai lomba desa tingkat kabupaten Indramayu akan hadir ke Desa Cemara untuk melakukan penilaian pada hari senin tgl 29 April 2024,”Pesannya pada peserta rapat.

(Maskani)