Pemerintah Kecamatan Cantigi bersama Koramil 1602 Sindang melaksanakan Upacara Senin Rutin 

Pemerintah Kecamatan Cantigi bersama Koramil 1602 Sindang melaksanakan Upacara Senin Rutin 

 

24news.id.-Apel Senin Rutin tingkat Kecamatan Cantigi Tahun 2024 Bertempat di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu ,Senin 22 April 2024.

 

Hadir dalam Apel Upacara tersebut Camat Cantigi M. Zaenal Muttaqin, Sekmat dan para unsur Pimpinan tingkat kecamatan Cantigi, Danramil 1602/Sdg di Wakili Serda Sahrudin,Seluruh Kepala UPTD Cantigi, Para Kuwu dan PJ Sekecamatan Cantigi, Para Lurah Desa Sekecamatan Cantigi dan Peserta Apel.

 

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin dalam Sambutannya mengatakan bahwa Apel Kordinasi secara rutin dilaksanakan bertujuan untuk bisa saling Komunikasi dan Bersinergi dengan unsur Terkait.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling Berkoordinasi dan Komunikasi antara Forkopimcam Cantigi dengan para Kuwu Demi kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Cantigi,”Kata Camat Cantigi dalam sambutannya.

 

Masih di katakan Camat Cantigi bahwa penyelarasan dan saling mendukung Program dari Pemerintah daerah Kabupaten Indramayu ke Desa desa sesuai Visi Misi Bupati Indramayu.

 

“Pembangunan dan 10 Program unggulan Bupati Indramayu harus dijalankan, Sesuai Visi misi Bupati Indramayu menuju Kabupaten Indramayu Bermartabat,”Pungkasnya.

 

Sementara Danramil 1602 Sindang Melalui Serda Sahrudin mengungkapkan bahwa Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu tetap Bersinergi.

 

“Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah serta Unsur terkait harus di tingkatkan demi Kemajuan Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Cantigi yang lebih baik dan maju lagi,”Pungkasnya.

 

Upacara Senin rutin Kordinasi secara rutin ditutup dengan Do’a bersama dan Halal Bihalal dan saling bersalaman para peserta Apel Upacara yang hadir.(Maskani)