Pemerintah Desa Juntiweden Sambut Baik Kehadiran TNI,saat Pelaksanaan Komsos 

Pemerintah Desa Juntiweden Sambut Baik Kehadiran TNI,saat Pelaksanaan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1609/Juntinyuat Serda Mulyani Babinsa Juntiweden Koramil 1609/ Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu,Pada Minggu 21 April 2024.

 

Kegiatan Komsos tersebut bersama dengan Kuwu Pj Mulyadi, Lurah Tiska, Bekel Amirudin, membahas tentang kinerja para perangkat desa setelah menjalani libur lebaran idul Fitri di Ruangan Kantor Balai Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat Indramayu.

 

“Alhamdulillah selama menjalani Liburan Idul Fitri,Kami juga bisa Bersilaturahmi dengan Perangkat Desa dan melakukan Halal Bihalal dengan saling memaafkan satu sama lain,”Kata Serda Mulyani.

 

Dalam Komsosnya Babinsa,Pamong Desa juga menyambut baik kehadiran TNI di tengah tengah mereka, Karena kehadiran TNI bisa membantu kinerja Pamong Desa di wilayah sekitar .

 

PJ Kuwu Mulyadi Desa Juntiweden saat kegiatan berlangsung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat yang sudah melaksanakan tugasnya dengan Baik.

 

“Alhamdulillah,dengan adanya Babinsa Wilayah kami bisa terbantu,baik Pemikirannya, Tenaganya dan Keamanan juga Ketertibannya,”Ucapnya.(MSI)