Peduli Warga dan Lingkungan,Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Komsos 

Peduli Warga dan Lingkungan,Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komunikasi Sosial dalam rangka daerah rawan banjir dan longsor di Desa Gunungsari Kecamatan Sukagumiwang kabupaten Indramayu ,Rabu 01 Mei 2024.

 

Serma Casmadi Babinsa Koramil 1605/Sukagumiwang saat Melaksanakan giat Komsos dengan melakukan pengontrolan daerah rawan Banjir/longsor dengan Pamong Desa Dan warga masyarakat Gunungsari.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Gunungsari Serma Casmadi, Kuwu Desa Gunungsari, Pamong Desa dan warga masyarakat desa Gunungsari.

 

Serma Casmadi Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang dalam pelaksanaannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa tanggungjawab dan mencontohkan kepedulian TNI pada warga masyarakat terkait lingkungan.

 

“Jika tidak kita yang Peduli pada lingkungan siapa lagi,dan jika tidak peduli sekarang mau kapan lagi,”Kata Serma Casmadi pada warga sekitar.

 

Selain itu, antisipasi musim penghujan telah tiba ,maka aliran air harus lancar dan tembok penyangga sungai juga harus kuat supaya tidak Longsor.

 

“Mari kita sama sama tanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan agar tidak terjadi lagi yang namanya Kebanjiran dan tanah longsor di wilayah desa Gunungsari dan sekitarnya,”Ucapnya saat melaksanakan pengontrolan di wilayah tersebut.(Maskani)