Peduli tempat Ibadah, Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Bersih bersih di Masjid 

Peduli tempat Ibadah, Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Bersih bersih di Masjid 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Jum’at bersih di Masjid Al Barkah Desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu,Jum’at 19/4/2024.

 

Kegiatan ini di sambut dengan rasa gembira oleh pengurus mushola karena Pengurus mushola merasa terbantu dan di ayomi, dan lebih erat dengan anggota TNI yang selalu dekat dengan merakyat.

 

Hadir pada kegiatan tersebut anggota Koramil 1605 Sukagumiwang Serma Casmadi, Serda Pidyani, Sertu Suwarta, Serda Soleh, Serda AIP Witono dan Pengurus mushola Ustadz Hayat.

 

Serma Casmadi anggota Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu saat kegiatan berlangsung mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa Peduli personil TNI pada lingkungan tempat Ibadah Masjid.

 

“Kami bersama anggota yang lain dengan Sukarela dan semangat membersihkan tempat Ibadah, supaya tempat Ibadah bersih dan nyaman untuk para Muslim saat melaksanakan Ibadah sholat di masjid,”Kata Serma Casmadi.

 

Ia berharap kegiatan ini sebagai contoh kepada warga masyarakat sekitar agar selalu Peduli dan saling memiliki tempat Ibadah di wilayah sekitarnya.

 

“Mudah mudahan warga masyarakat sekitar bisa saling bergotong royong untuk membersihkan tempat Ibadah, karena tempat Ibadah ini milik umat dan saling menjaga kebersihan dan kebersamaan sesama,”Harapannya.(MSI)