Peduli Sosial, Danrami 1601 Indramayu Jenguk Kuwu Desa Sukareja Yang Sedang Sakit 

Peduli Sosial, Danrami 1601 Indramayu Jenguk Kuwu Desa Sukareja Yang Sedang Sakit 

 

24news.id.-Indramayu-Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto bersama Kapolsek Balongan menjenguk Kuwu Desa Sukareja yang bertempat di Kediaman Kuwu Desa Sukareja Jln.Mulia Asri RT 01 RW 01 Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Kamis 6/6/2024.

 

Danramil 1601/ Indramayu Kapten Inf Sudiyanto bersama Kapolsek Balongan Iptu Wawan saat Berkunjung mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk Menjenguk Kuwu Desa Sukareja Taspan yang sedang sakit akibat musibah kecelakaan Lalulintas.

 

“Sebagai bentuk kepedulian dari Pimpinan TNI dan Polri yang berada di wilayah dalam Hal ini Danramil dan Kapolsek kepada Kuwu yang merupakan mitra Kerja di Wilayah yang sedang mengalami musibah,”Kata Danramil.

 

Ia juga mengutarakan bahwa Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi sehingga terciptanya Sinergitas TNI ,Polri dan pemerintahan Daerah dalam melaksanakan setiap kegiatan.

 

“Selain itu juga kami beserta Kapolsek Sebagai Pimpinan TNI dan Polri yang berada di kewilayahan memberikan Semangat dan mendoakan kepada Kuwu Sukareja bapak Taspan agar cepat sehat dan beraktivitas lagi seperti biasanya,”Ucap Kapten Inf Sudiyanto.

 

Turut hadir mendampingi Danramil 1601/Indramayu dan Kapolsek Balongan Babinsa Sukareja Serda M. Zaeni, Bamin komsos Koramil 1601/Indramayu Serka Permana, dan Kanit Provam Polsek Balongan Aipda Hidir SH.

(Maskani)