Peduli pertanian,Babinsa Koramil 1602 Sindang Kunjungi Para Pekerja Jasa Pompanisasi

Peduli pertanian,Babinsa Koramil 1602 Sindang Kunjungi Para Pekerja Jasa Pompanisasi

 

Indramayu,-Petani adalah salah satu ujung tombak untuk mencukupi semua kebutuhan bahan pangan,hal ini dilakukan Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi sosial dengan Pekerja Jasa Pompanisasi Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu untuk mengetahui kondisi pesawahan terkait kebutuhan air.

Babinsa Koramil melaksanakan Komsis tersebut tepatnya di Lokasi tempat Mesin Jasa Pompanisasi Sedot Air Pertanian Blok Mandrat Desa Terusan yang di dampingi dengan Para Pekerja Jasa Pompanisasi Air Pertanian.

Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono saat Komsos berlangsung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang Silaturahmi dan ingin mengetahui kondisi pesawahan di wilayah binaan Babinsa Koramil 1602 Sindang,Minggu 17 Maret 2024.

“Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat Pekerja Pompanisasi,Menciptakan Kondusifitas Saling Menjaga Keamanan dan Ketertiban para Petani dan menghimbau agar jasa Pompanisasi Memperhatikan Petani Kurang dan Lebihnya air di lahan Sawah tersebut,”Ungkap Sertu Wartono.

Dalam kegiatannya tersebut Babinsa Koramil 1602 Sindang bersama Bhabinkamtibmas Desa Terusan Bripka Heru,Pekerja Pompanisasi Sarkiman,dan Pekerja jasa Pompanisasi Ees.

Masih di sampaikan Sertu Wartono kepada para Petani agar selalu bergotong royong untuk mengetahui kondisi pesawahan baik dari segi kebutuhan selokan air dan lain lainnya.

“Jika semuanya saling bergotong royong maka para petani tidak akan merasakan kesulitan demi untuk memenuhi keperluan sawahnya,”Pungkasnya.(Msi)