Peduli keselamatan lalau lintas, Koramil 1612 Lelea bantu menyeberangkan anak anak sekolah

Peduli keselamatan lalau lintas, Koramil 1612 Lelea bantu menyeberangkan anak anak sekolah

24news.id.-Indramayu-Koramil 1612 Lelea Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Sosial dengan rutin setiap Pagi menyeberangkan anak anak yang hendak berangkat Sekolah.

Biasanya anak anak Sekolah Dasar yang setiap pagi hendak menyebrang jalan raya yang hendak berangkat sekolah dari rumah menuju SDN Tugu 1 Desa Tugu kecamatan Lelea kabupaten Indramayu.

Serka Jaenal M anggota Koramil 1612/Lelea Jajaran Kodim 0616 Indramayu di sela sela Kesibukannya mengatakan bahwa kegiatannya hampir setipa pagi dilakukan jikalau dirinya sedang piket.

“Melaksanakan kegiatan mengantar penyeberangan anak sekolah ini merupakan bentuk sosial dalam arti membantu menyeberangkan anak anak sekolah sehinga sampai ketempat dalam keadaan selamat dan bisa melaksanakan kegiatan belajar,”Kata Serka Jaenal saat dilokasi jalan.

Ia menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dari anggota Koramil 1612 Lelea ,karena menurutnya wilayah tersebut tempat anak anak yang berangkat dari Rumah menuju sekolah.

“Anak anak merasa senang kalau ada yang nyebrangin jalan, karena anak anak sekolah tapi berangkat sekolah ada yang pakai Sepeda dan ada juga yang jalan kaki, Kebetulan jalanan kadang banyak motor yang lewat,jadi kadang anak sekolah takutnya ada hal hal yang tidak diinginkan,Maka dari itu untuk kami selalu membantu anak anak setiap pagi dan siang atau sore hari,”Pungkasnya.(Maskani)