Peduli kesehatan,Koramil 1602 Sindang melakukan Pendampingan pelayanan Kesehatan

Peduli kesehatan,Koramil 1602 Sindang melakukan Pendampingan pelayanan Kesehatan

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melalui Babinsanya melaksanakan Pendampingan kegiatan Pelayanan pemeriksaan kesehatan masyarakat oleh UPTD Puskesmas kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,pada Selasa 23 April 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa dengan di hadiri Babinsa Koramil 1602/Sindang Serda Sahrudin, Dokter Aldiansyah dan team kesehatan UPTD Puskesmas Cantigi, Pj Kuwu Cemara Suwirya beserta Pamongnya dan Para warga masyarakat Desa Cemara.

 

Serda Sahrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk Pemeriksaan kesehatan masyarakat di wilayah sekitar Binaannya yang di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Cantigi.

 

“Melayani pemeriksaan kesehatan oleh dinas kesehatan UPTD Puskesmas Cantigi kepada warga masyarakat Desa Cemara,Mencegah dan mengetahui segala jenis penyakit yang ada atau timbul dikalangan warga masyarakat Desa Cemara,”Kata Serda Sahrudin

Dirinya menyampaikan dan Menghimbau Untuk selalu menjaga kesehatan diri terhadap segala jenis penyakit kepada warga masyarakat Desa Cemara.

 

“Warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara tidak boleh membuang sampah sembarangan supaya aliran air tidak tersumbat dan selalu menjaga Pola makan dengan 4 Sehat 5 sempurna,”Pesannya Babinsa.(Maskani)