Peduli Kesehatan Warga, Koramil 1610 Melaksanakan Penyemprotan Fogging

Peduli Kesehatan Warga, Koramil 1610 Melaksanakan Penyemprotan Fogging

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan penyemprotan foging untuk mencegah wabah demam berdarah (DBD) dan membunuh nyamuk (aedes aegepty) di desa kapringan kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Selasa 14 Mei 2024.

 

Serka Nurwanto Babinsa Desa Kapringan Koramil 1610/Krangkeng dalam kegiatannya menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dan kepedulian dari TNI kepada rakyat terkait kesehatan.

 

“Membantu penyemprotan membasmi nyamuk (Aedes aegepti) DBD supaya warga desa Kapringan terhindar dari serangan nyamuk demam berdarah, TNI selalu ada dan dekat dengan rakyat serta selalu membantu rakyat sekelilingnya,”Kata Serka Nurwanto.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dinas BKAD, Camat krangkeng, Danramil 1610 krangkeng Di wakili Serka Nurwanto Babinsa Desa Kapringan, Kapus Kedung wungu, Kuwu dan warga masyarakat yang saking membantu.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan supaya masyarakat menjadi sehat dan terhindar dari segala bentuk penyakit.(Maskani)