Peduli Generasi Bangsa, Koramil 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak sekolah

Peduli Generasi Bangsa, Koramil 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak sekolah

24news.id.-Indramayu-Kegiatan pelaksanaan Penyebrangan Anak Sekolah di Wilayah Koramil 1601/Indramayu tepatnya di SDN Sukaurip 1 Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024.

Peltu Tarman dan Serda A. Zaeni Anggota Koramil 1601/Indramayu di sela sela Kesibukannya menjelaskan bahwa dalam melaksanakan kegiatan menyebrangkan anak sekolah yang akan masuk sekolah baik Siswa ataupun Guru

“Selain kegiatan yang lain, kami juga turut membantu arus lalu lintas untuk keselamatan pengguna jalan agar anak-anak sekolah merasa aman dalam menyebrang jalan yang mau masuk Sekolah,”Kata Peltu Tarman saat dilokasi jalan raya depan sekolah.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa mengurangi kecelakaan dan gangguan lalu lintas di area sekolahan, Dirinya juga menghimbau kepada pihak sekolah dan para orang tua agar selalu berhati-hati dalam perjalanannya.

“Sebelum berangkat jangan lupa Berdo’a dan utamakan keselamatan dengan berhati-hati dalam berkendara, Fokus dan jangan lengah saat di jalan raya dan jangan gunakan handphone saat menyetir kendaraan,”Pungkasnya.(Maskani)