PAUD sekecamatan Juntinyuat melaksanakan Kegiatan Hari Kartini di Pantai Tirtamaya

PAUD sekecamatan Juntinyuat melaksanakan Kegiatan Hari Kartini di Pantai Tirtamaya

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat menghadiri kegiatan Hari kartini Paud sekecamatan juntinyuat yang diikuti oleh 14 lembaga tingkat kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu,Senin 22 April 2024.

Danramil 1609 Juntinyuat melalui Sertu Sujati saat dilokasi acara mengatakan bahwa Giat ini dilaksanakan dengan tujuan memperingati hari Kartini tingkat kecamatan juntinyuat yang diikuti dari peserta PAUD sekecamatan Juntinyuat

“Kegiatan ini dilakukan setiap Setahun sekali,dengan tujuan untuk mengenang Pahlawan Ibu Kita Kartini yang memperjuangkan Emansipasi Wanita dalam Dunia Pendidikan,”Kata Sertu Sujati saat mengikuti kegiatan.

Peserta yang ikut hadir dari seluruh PAUD sekecamatan Juntinyuat yang bertempat di wisata pantai Tirtamaya, Berharap semoga dengan kegiatan ini berkah dan di Ridohi allah swt.

Acara tersebut d hadiri Camat juntinyuat berserta ibu,Kuwu sekecamatan juntinyuat, ketua paud berserta guru Paud, wali murid paud, Danramil yang di wakili Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat Sertu Sujati,dan satpol pp Juntinyuat.(MSI)