Pastikan Wilayahnya Aman, Koramil 1602 Sindang bersama Petugas Melaksanakan PAM di Gor Singalodra 

Pastikan Wilayahnya Aman, Koramil 1602 Sindang bersama Petugas Melaksanakan PAM di Gor Singalodra 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan PAM Lebaran Tahun 2024 di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada hari Senin,15/4/2024.

Anggota Koramil 1602/Sindang yang melaksanakan Giat PAM Lebaran tersebut yaitu Serda Iswandi, Koptu Yuda, Kapolsek Sindang AKP Suhendi beserta anggota yang lainnya.

Dalam pos PAM Penjagaan tersebut Serda Iswandi menyampaikan terkait kegiatan yang dilakukannya adalah untuk pengamanan dan ketertiban lingkungan selama Idul Fitri sampai selesai.

“Selama kegiatan baik menjelang hari Raya Idul Fitri hingga selesai tidak ada hal hal yang menonjol, Kegiatan tertib, aman, dan lancar,”Kata Serda Iswandi.

Ia menyampaikan terkait kegiatan yang hingga kini dilaksanakan adalah pengamanan Arus Balik dan liburan hari Raya Idul Fitri di wilayah Kecamatan Sindang dan kondusifitas lingkungan.

“Bagi warga yang hendak melakukan arus Balik agar menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam mengemudi kendaraannya,”Ujar Serda Iswandi sata dalam Pos PAM di Gor Singalodra.

Tak luput himbauan dari para petugas kepada warga agar menjaga anak anaknya untuk tidak ikut terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh anak anak Geng Motor yang dapat merugikan orang lain dan sekelilingnya.(Msi)