Pastikan Tepat Sasaran, Koramil 1610 Krangkeng Bantu Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah 

Pastikan Tepat Sasaran, Koramil 1610 Krangkeng Bantu Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu membantu kegiatan penyaluran bantuan cadangan beras pemerintah Tahap 4 bulan Mei 2024 di wilayah setempat,Sabtu 11 Mei 2024.

 

Serka Tarkim Babinsa Koramil 1610 Krangkeng membantu menyalurkan bantuan tersebut yang bertempat di aula Desa Kalianyar sedang berlangsung kegiatan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP).

 

“Bantuan tersebut berbentuk beras dengan jumlah 10 kg setiap kartu keluarga, dengan total Penerima manfaat sebanyak 1066 KPM,”Kata Serka Tarkim saat kegiatan berlangsung.

 

Dirinya mengharapkan bahwa dengan batuan beras tersebut dapat mengurangi sedikit beban kebutuhan masyarakat untuk keluarga penerima manfaat.

 

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk keluarga Penerima manfaat untuk kebutuhan sehari harinya,”Ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ali Pamongdesa Keliwon, Serka Tarkim Babinsa Desa Kalianyar Koramil 1610 Krangkeng, Salamun Ketu BPD Desa Kalianyar, Seluruh pamong Desa Kalianyar dan ratusan penerima manfaat warga masyarakat setempat.

(Maskani)