Pastikan Situasi Kondusif, Koramil 1610 Krangkeng Laksanakan Komsos Bersama Warga 

Pastikan Situasi Kondusif, Koramil 1610 Krangkeng Laksanakan Komsos Bersama Warga 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di blok Pesantren desa Singakerta Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, Babinsa desa Singakerta Serka Nurwanto anggota Koramil 1610/Krangkeng saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Selasa 25 Juni 2024.

 

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Serka Nurwanto saat melaksanakan kegiatan komdis saat dilokasi adapun inti pembicaraan yang disampaikan tentang Kamtibmas di wilayah binaan Koramil.

 

“Menjaga keamanan dan ketentraman wilayah, dan meningkatkan Pos Kamling supaya lebih di tingkatkan Lagi dan maraknya pencurian,”Kata Serka Nurwanto saat bersama tokoh masyarakat di wilayah sekitar

 

Selain itu, kita harus bersinergi antara babinsa dengan warga masyarakat agar meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan lingkungan dan warga masyarakat sekitar.

 

“Kami berharap dengan di bangunnya komunikasi sosial ini antara Babinsa dan warga masyarakat bisa aman, dan selama Kegiatan komsos dilaksanakan harapannya dalam keadaan tertib dan aman serta nyaman,”Pungkasnya.(Maskani )