Pastikan Paham Dengan Kinerja Pemungutan Suara, Petugas KPPS Sekecamatan Cantigi Ikuti Bimtek

Pastikan Paham Dengan Kinerja Pemungutan Suara, Petugas KPPS Sekecamatan Cantigi Ikuti Bimtek

Indramayu,-Forkopimcam Cantigi hadiri Kegiatan Bimtek KPPS pada Pemilu 2024 Sekecamatan Cantigi pada Sabtu 27 Januari 2024 yang bertempat di SMAN 1 Cantigi Desa panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

Dalam pelaksanaannya turut di hadiri Camat Cantigi diwakili Sekmat Cantigi Slamet Rahpandowo, Danramil Sindang Diwakili Babinsa Serma Warsono dan Koptu Yudha A, Kapolsek Cantigi di Wakili Bripka Dede Gandi, Kepala Sekolah SMAN Wahyu Permana, Ketua PPK Kecamatan cantigi Toto Surnanto beserta seluruh anggota PPK Kecamatan Cantigi dan ratusan anggota KPPS Desa Cantigi Kulon, Desa Cangkring dan Desa Cemara.

Usai kegiatan pelaksanaan Bimtek Serma Warsono menjelaskan bahwa maksud dari kegiatan Bimtek tersebut agar KPPS Desa lebih mengetahui tugas pokok dan fungsi masing masing.

“Sehingga dalam menjalankan tugasnya bisa lebih bersemangat dan paham rambu rambu yang harus dilakukan dalam tiap tahapan Pemilu,”Katanya.

Serma Warsono berharap agar KPPS Desa lebih profesional dan paham tentang prosedur pemungutan dan penghitungan suara sesuai dengan peraturan cara pemungutan dan penghitungan suara yang sudah di tetapkan oleh aturan yang ada.

“Mudah mudahan dalam pelaksanaan pemilu para penyelenggara sudah paham dan mengerti apa yang sudah di sampaikan dan dalam pelaksanaannya tanpa adanya hambatan,”Pesannya.