Pastikan lokasi RIG Pertamina Drilling Services aman (PDSI) ,Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan PAM

Pastikan lokasi RIG Pertamina Drilling Services aman (PDSI) ,Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan PAM

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan PAM RIG Pertamina Drilling Services (PDSI) 28.2/D1000 – E lokasi Abg F4,PAM tersebut oleh Serda Ikram Duwila di Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Jum’at 19 April 2024.

 

Dalam PAM tersebut yang nampak hadir Serda Ikram Duwila Koramil 1615/ Haurgeulis, Sertu Edi Arhanud – 14 dan Nurjanah Security EP.

 

Selama Kegiatan berlangsung Serda Ikram Duwila anggota Koramil 1615 Haurgeulis menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan di lokasi tersebut.

 

“Untuk mengantisipasi hal hal yang menonjol agar segera di tindak dan mendeteksi dini,”Kata Serda Ikram Duwila saat PAM berlangsung.

 

Dirinya menyampaikan dan memastikan untuk keamanan dilokasi aman dan lancar tidak ada hal hal yang menonjol.

 

“Supaya tidak adanya terjadi yang menghambat terkait keamanan dan ketertiban ia langsung sigap dalam segala tindakan di lingkungan wilayah Binaan yang menjadi tanggung jawab pada tugas tugasnya,”Harapnya.

 

Aman dan tertib juga lancar adalah harapan untuk wilayah yang sedang dalam tanggung jawab personilnya yang sedang dalam bertugas di lokasi tersebut bersama Sucurity yang ada.(MSI)