Pastikan Lingkungan Masyarakat Aman dan Nyaman dengan Adanya Pos PAM Gor Singalodra

Pastikan Lingkungan Masyarakat Aman dan Nyaman dengan Adanya Pos PAM Gor Singalodra

 

24news.id.-Indramayu- Pos PAM Lebaran arus Balik Tahun 2024 di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Sabtu 13/4/2024

Dalam Apelnya tersebut nampak hadir dari anggota Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono dan Serda Saefrudin serta Kapolsek Sindang AKP Suhendi beserta anggotanya dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sindang.

Usai Apelnya tersebut Sertu Wartono anggota Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa pengamanan tersebut meliputi dari berbagai pihak untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga lingkungan setempat serta pengendara yang melintas di wilayah area tersebut.

“Pengamanan ini sebelum Lebaran Idul Fitri sampai selesai dan sekarang Arus balik dan Liburan bagi para pengendara yang melintas di wilayah Sindang,Kami selalu stay untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk warga sekitar dan para pengendara yang melintas di Jalan Raya Sindang,”Kata Sertu Wartono.

Dirinya menyampaikan bahwa pihaknya bersama petugas yang lain akan selalu berjaga di POS PAM Lebaran Gor Singalodra untuk menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah tindakan kriminalitas yang dapat merugikan orang lain baik pada warga maupun para pengendara yang melintas.

“Mari kita sama sama saling bergotong royong dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah sekitar, Bagi masyarakat, Jika ada Hal hal Yang menonjol bisa langsung menghubungi petugas supaya keamanan dan ketertiban lingkungan terjaga,”Pesannya.(Msi)