Pastikan Gratis, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Pembagian Mesin Pompanisasi 

Pastikan Gratis, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Pembagian Mesin Pompanisasi 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kantor BPP Kecamatan Pasekan, Koramil 1601 Sindang melaksankan kegiatan Sosialisasi Pembagian mesin Pompanisasi Kepada Poktan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, pada 22 Juni 2024.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala BPP Kecamatan Pasekan H. Sulaiman, Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar, Para Poktan Sekecamatan Pasekan sejumlah 16 Orang.

 

Dalam Kegiatan Sosialisasi, Danramil 1601 Sindang menyampaikan ini untuk memberi pemahaman kepada para Poktan terkait pemberian Alat pompanisasi yanga kan digunakan.

 

“Adapun tujuan kegiatan ini agar para Poktan memahami dengan pembagian mesin pompa ini di bagikan untuk para Poktan di perlukan untuk penyedotan air,”Kata Danramil saat sambutannya.

 

Masih dikatakan Danramil, Perlu di ketahui para Poktan pembagian mesin pompa ini tidak di pungut biaya Alisa Gratis untuk para petani di wilayah sekitar dengan harapan sebagai berikut.

 

“Bisa meningkatkan hasil panen di wilayah kecamatan Pasekan dan sekitarnya, dan mudah mudahan dengan adanya bantuan mesin pompa ini para Petani bisa menghasilkan padi yang berlimpah serta meningkatkan ketahan pangan di wilayah Kabupaten Indramayu dan sehingga para Petani bisa hidup sejahtera,”Harapannya.

(Maskani)