Pastikan Acara Pembagian SK P3K Lancar, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Rapat Kordinasi dengan Semua Pihak

Pastikan Acara Pembagian SK P3K Lancar, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Rapat Kordinasi dengan Semua Pihak

 

Indramayu,-Rapat koordinasi dan survey lokasi untuk tempat pembagian SK P3K Kabupaten Indramayu formasi tahun 2023 yang bertempat di GOR Singalodra Desa Sindang Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, Kamis 7/3/2024.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sindang, Suyitno, Danramil 1602/Sindang diwakili Bati TUUD Pelda Agus Santoso, Kapolsek Sindang, AKP H.Suhendi, Kabag Ops Polres Indramayu, diwakili AKP Kardiyah, Perwakilan dari BKPSDM Kabupaten Indramayu Bapak Ian,Kasi Ops satpol PP kab Indramayu A.Rouf, Perwakilan Dishub Indramayu Bapak S. Dwi. H. I, Kasi trantib kecamatan Sindang A.Syatori, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Desa Sindang.

Danramil 1602 Sindang yang diwakili Pelda Agus Santoso usai rapat kordinasi menjelaskan bahwa Kegiatan pelaksanaan pembagian SK P3K Kabupaten Indramayu formasi tahun 2023 akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 08 Maret 2024.

“Pintu masuk kendaraan dari gerbang barat GOR, dan pintu keluar dari gerbang Utara GOR dan Area parkir VIP halaman depan dan utara GOR,R2 halaman selatan GOR,R4 lapangan bola / halaman timur GOR,”Kata Pelda Agus.

Pihaknya berharap pada pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan semua unsur terlibat dalam pelaksanaannya sehingga nanti pada pelaksanaannya kondusif.

“Alhamdulillah untuk rencana dan wacana sudah selesai semua secara tekhnisnya, tinggal kelancaran untuk besok acaranya,”Ungkap Pelda Agus.(Msi)