Nobar di TV,Koramil 1605 Sukagumiwang Acara wawancara KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak 

Nobar di TV,Koramil 1605 Sukagumiwang Acara wawancara KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak 

 

24news.id.-Indramayu-Nonton bareng Koramil 1605 Sukagumiwang bersama Masyarakat dengan acara Wawancara KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak di salah satu Media TV swasta yang ada di Indonesia,Kamis 19 April 2024 Malam

 

Acara tersebut di Stasiun TV One, dengan Tema ‘JENDRAL HANDAL DARI PERTAHANAN HINGGA PANGAN ‘ yang bertempat di kediaman Kuwu Arisman Desa Kertasemaya Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

 

Sebelum acara tersebut di mulai anggota Koramil 1605 Sukagumiwang memberikan pengarahan kepada masyarakat terkait acara tersebut dan masyarakat sangat antusias dan penasaran tentang acara dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD TNI AD).

 

acara tersebut menarik perhatian warga masyarakat yang memang penasaran seperti apa Dialog antara KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dengan host dari salah satu Media Televisi swasta yang di gelar malam ini.

 

Kegiatan Nonton bareng tersebut dari awal hingga akhir bersama warga setempat menonton sambil berdialog dan meminta saran dan pendapat dari warga masyarakat terkait untuk kemajuan dan kedekatan anggota TNI.(MSI)