Nina Agustina, Siap di Pasangkan Dengan Siapa Saja, Asal Bersama sama Membangun Indramayu

Nina Agustina, Siap di Pasangkan Dengan Siapa Saja, Asal Bersama sama Membangun Indramayu

24news.id.-Indramayu-Menuju Pilkada, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

Saat sambutannya Ketua DPD PDI-P Jabar, Ono Surono mengajak seluruh simpatisan untuk selalu solid dan bersatu mendukung Bupati dari kader PDI-P yaitu Nina Agustina selaku kader PDI-P Indramayu, dan segera mencari wakil bupati (Wabup) untuk menjadi pendampingnya, pada Sabtu 15/6/2024.

” Untuk mendukung pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak dan segera untuk mendapatkan pendampingnya,”Kata Ono Surono.

Ia menambahkan, untuk kriteria wabup telah disampaikan dan di musyawarahkan dengan para pengurus, dan langkah selanjutnya akan melakukan safari politik dan ada beberapa partai politik (parpol) yang akan disambangi di Indramayu.

“Safari politik yang akan dilakukan baik dari parlemen maupun non parlemen juga telah berkoordinasi termasuk dari kalangan profesional,” Ungkapnya.

Usai acara, saat di temui awak Media, Sirojudin selaku Ketua DPC PDIP Indramayu mendukung langkah partai dengan melakukan safari politik ke berbagai parpol lainnya untuk bisa memenangkan Pilkada 2024.

” Saya menegaskan bahwa Nina Agustina harus menang kembali 2 periode, yang baru saya sambangi saat ini Partai Kebangkitan Bangsa, dan hari ini juga akan ke Perindo dan selanjutnya ke partai lainnya. Pastinya kami akan selalu mencarikan Calon Wakil Bupati terbaik untuk Ibu Nina,” Tegas Sirojudin.

Sementara itu, Nina Agustina sendiri mengaku siap jika dipasangkan dengan siapa saja asalkan bisa membangun Kabupaten Indramayu.

” Untuk kriteria wakil, siapapun yang bisa berkelanjutan untuk bersama sama membangun Indramayu. Baik dari kalangan profesional, kader dari partai lain, kita siap. Artis lagi pun tidak apa apa,”Ucap Nina pada Awak Media.

Pada kesempatan itu, Nina juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Indramayu dari semua kalangan untuk tidak saling menghujat lagi.

” Politik akan kencang, tapi semua Masyarakat Indramayu Politisi dan para Profesional, kita tidak pantas untuk saling menghujat. Manusia tidak ada sempurnanya, jika ada ketidaksukaan itu kepada pribadi atau kinerjanya, itu yang harus di selesaikan,”Pungkasnya.
(Red***)