Muspika Sindang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 kementrian RI

Muspika Sindang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 kementrian RI

24news.id. Indramayu-Upacara Peringatan Hari Amal Bakti yang Ke-78 Kementrian RI Tingkat kecamatan Sindang yang bertempat di Pendopo Kantor Camat Sindang Jl.MT Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.Rabu 3/1/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sindang Suyitno,Sekmat Sindang Indah Lestari,Babinsa Koramil 1602/Sindang Sertu Kadiri,Kapolsek Sindang Akp H.Suhendi,Kuwu Se Kecamatan Sindang

Camat Sindang Suyitno usai melaksanakan upacara menjelaskan bahawa kegiatan Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementrian Agama Tingkat Kecamatan Sindang dilaksanakan dalam kesederhanaan namun tidak mengurangi makna di dalamnya.

“Agar kita semua bisa meneruskan amal bakti dalam melayani dan membimbing kehidupan beragama di Indonesia dan Meningkatkan Keikhlasan dan Bersosial Kepedulian terhadap Sesama,”Katanya.

Camat Sindang selain membacakan Sambutan Menteri Agama RI juga berpesan agar kerjasama dan koordinasi yang selama ini terjalin ditingkatkan.

“Kerjasama antara KUA Kecamatan Sindang dengan seluruh stakeholder dapat terus ditingkatkan,harmonisasi yang ada di masyarakat karena peran serta semua elemen yang ada,”Ungkapnya

Sementara Danramil 1602 Sindang yang diwakili Sertu Kadiri mengucapakan selamat HAB ke-78,semoga kerjasama ini terus terjalin dengan steakholder.

“Selamat hari amal Bhakti yang ke-78, Semoga dalam peringatan ini kedepannya peningkatan dan perbaikan terus di tingkatkan lagi,”Ucapnya.(Maskani)