Muspika Kecamatan Sindang Menggelar Rapat Koordinasi Dalam Menghadapi Musim Penghujan

Muspika Kecamatan Sindang Menggelar Rapat Koordinasi Dalam Menghadapi Musim Penghujan

24news.id.-Indramayu-Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Sindang Tahun 2024 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sindang Jl.MT Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.Rabu 10/1/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sindang Suyitno, Sekmat Sindang Indah Sulastri, Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar, Kapolsek Sindang di Wakili Kanit Binmas Aiptu Dedi, Seluruh UPTD Kecamatan Sindang, Kepala KUA Kecamatan Sindang, Babinsa Sekecamatan Sindang, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Sindang dan Kuwu Serta para Lurah Sekecamatan Sindang.

Usai melaksanakan Rakor Camat Sindang Suyitno menjelaskan untuk Mengantisipasi banjir di musim Hujan agar membersihkan saluran Air.

“Semua harus tanggap, kompak bersama-sama apabila ada Bencana dan di musim tanam agar menyiapkan lahan serta mengantisipasi kekurangan pupuk kepada masyarakat,” Katanya.

Sementara Danramil 1602 Sindang menyampaikan bahwa dengan adanya pekerjaan saluran irigasi Jangan sampai para Petani kekurangan debit air.

“Menjelang musim hujan agar mengantisipasi masyarakat yang sakit dan menjaga kesehatannya jangan sampai Menurun,”Ungkap Danramil.

Terkait gebyar pelayanan terpadu sudah di laksanakan di desa desa untuk pelayanan kepada masyarakat akan Berkelanjutan untuk mempermudah pelayanan masyarakat sekitar.