Muspika Kecamatan Cantigi menghadiri kegiatan lomba Desa tingkat kabupaten Indramayu tahun 2024

Muspika Kecamatan Cantigi menghadiri kegiatan lomba Desa tingkat kabupaten Indramayu tahun 2024

24news.id.-Indramayu-Muspika kecamatan Cantigi menghadiri Kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024.yang bertempat di Aula Kantor Desa Cemara Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.Senin 29/4/2024.

 

Kegiatan penilaian administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu,dengan di hadiri Kabid Pemdes Dinas DPMD Ahmad Sulaiman selaku ketua Tim beserta Timnya, Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin beserta Stafnya , Danramil 1602 sindang Kapten Inf Dadang Iskandar bersama anggotanya, Kapolsek Cantigi diwakili oleh Aipda Dede, Kuwu Cemara Bapak Suwirya beserta Pamongdesa dan beberapa warga masyarakat yang hadir.

 

Camat Cantigi saat pelaksanaan kegiatan berlangsung mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah Lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan pada hari ini.

 

“Adapun yang dinilai dalam kegiatan tersebut adalah Administrasi, Pelayanan Publik, Giat PKK, Potensi wilayah seperti Agrowisata dan UMKM,”Kata Camat.

 

Camat Cantigi menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu ini untuk mendorong tumbuh kembangnya kemandirian masyarakat.

 

“Menjadi salah satu program kegiatan oleh Pemerintah daerah khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu untuk mendorong tumbuh kembangnya kemandirian dan keberdayaan masyarakat serta terwujudnya tertib Administrasi Desa dalam hal pelayanan publik,”Ujarnya Camat dilokasi.

 

Sementara Danramil 1602 Indramayu Kapten Inf Dadang Iskandar menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap berjalan aman dan kondusif.

 

“Hari ini pelaksanaan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Cemara Kecamatan Cantigi telah selesai,Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman dan lancar,”Pungkasnya.(Maskani)