Monitoring Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat Melaksanakan Komsos

Monitoring Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat Melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Komsos bersama pamong desa dan masyarakat Desa dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,Kamis 2/4/2024.

 

Koptu uju Suhada anggota Koramil 1609/Juntinyuat saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut tepatnya di rumah , Bapak Mahmud Blok tutupan.

 

” Bersama masyarakat dan pamong desa Dadap, kegiatan ini sebagai bentuk wujud silaturahmi yang erat sehingga tercipta sinergitas antara Babinsa dan pamong desa dan masyarakat wilayah desa binaan,”Kata Koptu Uju Syuhada.

 

Masih di sampaikan Koptu Uju,karena sudah musim panen di bulan sekarang akan di adakan acara adat istiadat desa Dadap menghadapi musim panen tiba.

 

“Acara adat nanti akan di meriahkan acara hiburan dan adat istiadat ini masih terus di lestarikan oleh masyarakat kecamatan juntinyuat,”Ungkapnya .

 

Kegiatan ini akan terus di monitor oleh Babinsa yang selalu siap siaga memonitor di wilayahnya, Ia menghimbau agar dalam hal ini untuk saling menjaga serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah lingkungan wilayah binaannya.

 

Nampak hadir dalam giat tersebut kuwu PJ desa Dadap Parto, anggota Koramil 1609/juntinyuat Babinsa Koptu uju Suhada, Kasitrantib MP ipan, dan warga sekitar masyarakat desa dadap.

 

Dalam giat Silaturahmi antara warga dengan Babinsa bermaksud untuk saling bersinergi, Sebagai wujud kekeluargaan yang harmonis sehingga menunjang tupoksi sebagai Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat binaan.

 

Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat di wilayahnya selalu memonitor desa teritorial Babinsa desa Dadap masa musim panen dan acara yang terus di lestarikan adat istiadat MAPAG Sri di wilayah kecamatan juntinyuat.(Maskani)