Momen Takbiran, Koramil 1602 Sindang bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan 

Momen Takbiran, Koramil 1602 Sindang bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan 

 

24news.id.-Indramayu-Patroli Gabungan dan pengamanan Lalu lintas dalam Rangka Pergelaran Malam Takbir di Wilayah Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Selasa 9 April 2024 Malam.

 

Penjagaan tersebut bertempat di Pos Pam Singalodra di lanjutkan Patroli dan Pengamanan Arus lalulintas di Jln Terusan Sukadedel dengan petugas dari Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono,Sertu Tapral, Kapolsek Sindang AKP Suhendi bersama anggota,dan Pol PP Sindang.

 

Sertu Wartono Anggota Koramil 1602 Sindang di sela sela kesibukannya dalam bertugas mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hala hal yang tidak diinginkan dan menjaga Kondusifitas wilayah tersebut.

 

“Kami para petugas Pos PAM GOR Singalodra melaksanakan Monitoring kegiatan Takbiran oleh warga sekitar di wilayah Sindang dan menjaga keamanan dan ketertiban di malam Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,”Kata Sertu wartono.

 

Pihaknya berpesan kepada para warga yang melaksanakan Takbir Keliling agar selalu berhati hati dan selalu menjaga Kondusifitas di jalan raya tersebut.

 

“Kegiatan ini harus bisa bersama sama menjaga Kondusifitas di wilayahnya masing masing,dan tidak menggangu para warga sekitar yang melintas di jalan Raya wilayah Kecamatan Sindang,”Pungkasnya.(Maskani)