Momen Liburan Idul Fitri, Ribuan Pengunjung memadati Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Indramayu 

Momen Liburan Idul Fitri, Ribuan Pengunjung memadati Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Ribuan wisatawan dari berbagai Daerah memadati Obyek wisata Pantai Tirta Ayu Pesisir Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu,Kamis 11 April 2024.

 

H+1 setelah hari Raya Idul Fitri wisatawan berburu tempat wisata yang ada di Kabupaten Indramayu,salah satunya tempat Wisata yang tidak kalah bagus dan menariknya untuk di kunjungi yaitu Tirta Ayu Pesisir Balongan.

 

Pengunjung terus berdatangan dari Pagi hingga Sore hari dengan menggunakan kendaraan Roda dua dan Roda empat.

 

Untuk tiketnya masuknya sendiri Orang Dewasa sebesar 10.000, Anak anak 5.000 dan untuk tempat Parkirnya dengan tiket 3.000 Jadi kalau datang dengan naik Motor bersama Keluarga Suami Istri dan anaknya berikut tempat Parkirnya sebesar 28.000 Rupiah.

 

Lia (28) salah stau pengunjung berasal dari Kabupaten Bekasi yang datang bersama keluarganya dengan menggunakan kendaraan Roda Dua mengatakan bahwa memilih tempat wisata tersebut bersama saudaranya saat sedang Silaturahmi dengan keluarganya yang ada di Indramayu.

 

“Datang bersama Saudara, kebetulan sekarang sedang Momen Lebaran dan bersalaman dengan Keluarga jadi sekalian liburan di tempat ini,”Kata Lia.

 

Obyek Wisata Tirta Ayu Pesisir Balongan dengan Nuansa Gapura masuk Ala Bali dan tempatnya luas serta beragam permainan anak anak dan banyak untuk Spot Selfy bersama keluarga dan kekasih serta tempat santai bersama keluarga.

 

Akmin selaku Ketua Panitia tempat Wisata tersebut Melalui pengeras suara Menghimbau kepada para pengunjung agar selalu menjaga anak anak yang sedang bermain dan mandi di Laut.

 

“Kepada para Orang tua agar mendampingi dan menjaga serta mengawasi anak anaknya yang sedang bermain maupun yang sedang mandi di Laut walaupun ada petugas,Jika ingin mengunjungi silahkan datang Buka jam 07;00 WIB sampai dengan 17:30 WIB,”Pesan Panitia pada pengunjung.(Maskani)