Menuju Pilkada Kondusif, Babinsa Koramiln1602 Sindang Melaksanakan Komsos 

Menuju Pilkada Kondusif, Babinsa Koramiln1602 Sindang Melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramipn1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan kegiatan kunjungan yang bertempat di Kantor Kuwu Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Selasa 28 Mei 2024.

 

 

Melalui Babinsa Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono Melaksanakan giat Komsos dan silaturahmi dengan Perkenalan Ketua, anggota PPS yang baru Desa Terusan.

 

Hadir pada Silaturahmi tersebut Kuwu Desa Terusan H.Karyono, Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono, Sekdes Terusan Tri Kustrianto, Yakop Batipi (Ketua PPS), Dimas Aryana (Div Teknis Logistik), Afriyan Wahyudin (ODP) dan Lurah Desa Terusan Daryanto.

 

Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kunjungannya menjelaskan maksud dan tujuannya untuk Menjalin Silaturahmi dengan Pemdes dan Ketua dan anggotanya dalam menjalankan tugasnya mengawal pilkada yang aman , damai dan kondusif.

 

“Siap mengawal pesta Demokrasi Menuju Pilkada yang Aman dan Kondusif, dan saling bekerja sama dan Saling Mengawasi Jalannya Pilkada,”Kata Sertu Wartono.

 

Ia berpesan kepada para anggota dan pengurus PPS serta Pamongdesa agar selalu meningkatkan kondusifitasnya.

 

“Mari jalin sinergitas antar petugas PPS, Pemdes dan Petugas dari TNI-POLRI di wilayah setempat, sehingga pemilu kada tetap berjalan lancar,”Pesan Babinsa.(Maskani)