Menjelang Jari Raya Idul Fitri, Koramil 1602 Sindang melaksanakan PAM Lebaran tahun 2024

Menjelang Jari Raya Idul Fitri, Koramil 1602 Sindang melaksanakan PAM Lebaran tahun 2024

 

24news.id.-Indramayu-Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H ,3 Pilar Kecamatan Sindang gencar melaksanakan PAM Lebaran Tahun 2024 di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu,Senin 8/4/2024.

 

Petugas yang hadir dalam bertugas dari Koramil 1602/Sindang Serma Warsono,Serka Muhaemin,Kapolsek Sindang AKP Suhendi beserta anggota,Pol PP Kecamatan Sindang Kasi Trantib Sopadi, Tenaga Kesehatan PKM Babadan drg. Rama beserta Perawatnya.

 

Serma Warsono anggota Koramil 1602 Sindang saat dalam bertugas mengatakan bahwa kegiatan PAM dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik untuk warga Sekitar maupun bagi para pengendara dan para Pemudik yang melintas di wilayahnya.

 

“Kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sindang baik keamanan untuk warga masyarakat kecamatan Sindang maupun untuk warga pengendara yang hendak mudik di kampung halamannya,”Kata Serma Warso saat di dalam bertugas.

 

Dirinya menyampaikan kepada warga sekitar dan para pengendara yang hendak Mudik harap berhati-hati dalam berkendara saat hendak mudik.

 

“Kepada para pengendara yang hendak Mudik harap berhati hati dan jaga kesehatan,jika Mengantuk dan lelah segera beristirahat,dan kepada warga sekitar harap menjaga kondusifitas wilayahnya masing masing,”Pesannya.(Maskani)