Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445, Forkopimcam Sindang melaksanakan Pos PAM 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445, Forkopimcam Sindang melaksanakan Pos PAM 

 

 

24news.id.-Indramayu-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Koramil 1602 Sindang bersama 3 Pilar melaksanakan PAM Lebaran Tahun. 2024 di Pos Gor Singalodra Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Sabtu 6/4/2024.

 

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir anggota Koramil 1602/Sindang Serka Muhaemin,Sertu Tapral, anggota Polsek Sindang dan Sqtpol PP Sindang.

 

Dalam PAM di Pos terebut Serka Muhaemin anggota Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa kegiatannya tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintahan Sindang.

 

“Sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan pemerintahan kecamatan Sindang untuk mewujudkan wilayah Binaan menjadi Kondusif,”Kata Serfu Muhaemin.

 

Sementara pihaknya akan terus melakukan pengecekan baik pada lingkungan sekitar maupun para pengendara melintas yang hendak Mudik suapay merasa nyaman, aman wilayah.

 

“Jaga kondusifitas wilayah saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara,”Ucapnya.

 

Sinergitas TNI-POLRI dan pemerintah akan terus di bangun untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat dan Indramayu lebih baik lagi dari sekarang.(Msi)