Meningkatkan tali Silaturahmi,Muspika Cantigi melakukan Kunjungan dan Do’a bersama

Meningkatkan tali Silaturahmi,Muspika Cantigi melakukan Kunjungan dan Do’a bersama

24news.id.-Indramayu-Muspika Cantigi melaksanakan kunjungan di Pulo Mas dengan kegiatan Tahlil dan Doa bersama Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu pada Jum’at (29/12/2023).

Saat kegiatan berlangsung Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Silaturrahmi antara Muspika dengan Masyarakat desa Cantigi Wetan.

“Alhamdulillah masih bisa bersilaturahmi dengan Kuncen Pulomas dan berkunjung di tempat Sakral di wilayah Kecamatan Cantigi yaitu Pulomas,”Kata Camat.

Masih di sampaikan Camat Cantigi dengan adannya Silaturrahmi dan Do’a bersama ini bisa mempererat tali Silaturahmi dan tali persaudaraan.

“Silaturahmi dan Do’a bersama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Muspika Cantigi sehingga kita bisa bertatap muka langsung,”Ujarnya.

Sementara Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas terlaksananya Silaturahmi dan Do’a bersama Muspika dan Masyarakat.”Terimakasih kepada semuanya yang sudah terlibat dalam kunjungan dan Do’a bersama ini,Semoga bisa ada manfaat bagi kita semua,”Pungkasnya.