Meningkatkan Program Ketahanan Pangan, Koramil 1610 Melaksankan Pendamping 

Meningkatkan Program Ketahanan Pangan, Koramil 1610 Melaksankan Pendamping 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Pendampingan pertanian oleh Babinsa koramil 1610/Krangkeng terkait pompanisasi mesin 3 inc diarea poktan Desa Purwajaya kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Pada hari Jumat tanggal 26 juli 2024, Babinsa desa tegalmulya serka muksin melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian pompanisasi dengan menggunakan mesin pompa air 3 inc pinjaman dari kodim 0616/Indramayu melalui koramil 1610/Krangkeng

 

Serka Muksin anggota Koramil 1610 Krangkeng saat melakukan kegiatan pendampingan mengatakan bahwa Mesin pompa 3 inc sudah digunakan oleh kelompok tani Desa Purwajaya.

 

“Mesin pompa yang digunakan oleh Poktan Sri mulya dengan Ketua Casmita seluas area 70 hektar, dalam rangka pengolahan lahan dengan Nomor mesin WADN 9061429,”Kata Serka muksin.

 

Ia juga mengimbau kepada para kelompok tani yang mendapatkan pinjaman Bantuan mesin Pompanisasi tersebut agar di jaga dan di rawat.

 

“Gunakanlah mesin pompa mesin ini dengan sebaik baiknya, dan mesin pompa ini agar di jaga dan di rawat sebaik mungkin supaya dalam penggunaannya bisa awet dan tahan lama untuk kedepannya,”Pesan Babinsa.(Maskani)