Meningkatkan Iman dan Taqwa, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Bersuling 

Meningkatkan Iman dan Taqwa, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Bersuling 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Sholat Subuh Berkeliling (Bersuling) Berjamaah di Masjid Attohirul Anwar Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi kabupaten Indramayu,Selasa 25/6/2024.

 

Hadir dalam Sholat Subuh Sekcam beserta para Kasi dan ASN, Danramil 1602/Sdg diwakili Babinsa Koptu Yudha Afriyanto, Pamong Desa panyingkiran Kidul, Imam Masjid Ust Muhibin, Tokoh Agama, Jamaah Sholat Subuh 30 Org.

 

Koptu Yudha Babinsa Koramil 1602 Sindang mengatakan dengan program Bersuling ini Pemkab Indramayu dan instansi terkait banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait dengan kebijakan pembangunan dan kebijakan sosial yang lainnya.

 

“Bersuling ini upaya kita menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah. Kita juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan,” kata Koptu Yudha

 

Masih dikatakan Koptu Yudha Afriyanto bahwa masyarakat Kecamatan Cantigi sangat menyambut antusias progam Bersuling sebagai salah satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu.

 

Pihaknya bersama dengan Forkopimcam Cantigi telah menyusun rencana Bersuling dengan keliling ke masjid yang ada di desa di seluruh Kecamatan Cantigi.

(Maskani)