Mengetahui Kondisi dan Informasi Wilayah Binaan Babinsa Melalui Kegiatan Komsos

 

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang melalui Babinsa melaksanakan giat Komsos dengan ketua Pompanisasi Desa Penganjang Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu pada hari Selasa 19 Maret 2024 di blok Karang Sawah.

Babinsa 1602/Sindang Sertu kadiri saat Komunikasi Sosialnya di sambut baik oleh Ketua Kompanisasi Nurwahid dan warga masyarakat setempat.

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang di sela sela kesibukannya mengatakan bahwa maksud dan tujuannya tersebut untuk mengetahui kondisi dan wilayah binaannya tersebut.

“Untuk mengupdate data Geo, Demo, Konsos dan Menggali informasi mengenai panen raya di wilayah Desa Penganjang,”Kata Sertu Kadiri.

Selain itu, Sertu Kadiri juga menyampaikan dan membahas soal pompanisasi perairan dilokasi setempat demi kepentingan para Petani setempat.

“Kesejahteraan bagi para petani lebih di prioritaskan demi kemajuan ekonomi menjelang Ramadhan dan bersama sama untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah Desa Penganjang,”Ujarnya.

Sementara Nurwahid Ketua Pompanisasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam menyikapi keluhan dari para Petani.

“Alhamdulillah,terima kasih pak Babinsa yang selalu Sigap dan selalu dekat dengan warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman untuk melakukan aktivitasnya,”Ucap Nurwahid.(Msi)