Mendorong tumbuh dan Berkembang Kemandirian melalui Kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu 

Mendorong tumbuh dan Berkembang Kemandirian melalui Kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Koramilb1608 Karangampel menghadiri Kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokan bunder Kabupaten Indramayu.Kamis 25/4/2024

 

Saat Kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa berlangsung Danramil 1608 Karangampel melalui Kopda Ahmad Soleh mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Lomba Desa tingkat Kabupaten yang bertujuan untuk menumbuhkan dan mendorong tumbuh warga masyarakat Desa sekitar.

 

“Adapun tujuan dilaksanakan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu menjadi salah satu program dan kegiatan oleh Pemerintah untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya kemandirian serta keberdayaan masyarakat,”Kata Koptu Ahmad.

 

Adapun yang dinilai dalam kegiatan tersebut Administrasi, Pelayanan Publik, Potensi wisata seperti Agrowisata dan UMKM dari para warga Sekitar.

 

Diharapkan dalam kegiatan ini semuanya dapat menjaga keamanan dan ketertiban supaya kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif.(Maskani)