Memperingati HUT Kodam III Siliwangi, Koramil 1601 Indramayu Dampingi Anak Khitan Massal 

Memperingati HUT Kodam III Siliwangi, Koramil 1601 Indramayu Dampingi Anak Khitan Massal 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Pendampingan Sunatan massal yang bertempat di PT.ELNUSA Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu,Pada hari Kamis 27/6/2024.

 

Kegiatan khitanan Massal tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pangdam III Siliwangi yang berkolaborasi antara Kodim 0616 Indramayu dengan PT.Elnusa.

 

Dengan peserta sunat massal dari seluruhnya Koramil Sekabupaten Indramayu 60 anak, salah satunya dari Koramil 1601/Indramayu mengirimkan peserta yang di khitan sebanyak 5 anak.

 

Kelima anak tersebut dengan nama Farhan Rasya Pratama dengan usia 8 Tahun dari Tegalurung, Irfandy usai 8 tahun dari Sukareja, Mohammad Miftakhul Rizky usia 7 tahun dari Pekandangan, Rio Febriansyah usia 6 Tahun dari Plumbon, dan Ananda Arsya usia 3 tahun dari Singajaya.

 

Koramil 1601 Indramayu melalui Serka Udin Syamsudin, didampingi Serda A. Zaeni, dan Praka Budi Utomo, saat dalam pendampingannya di lokasi, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya khitanan massal.

 

“Kegiatan Bhakti sosial khitanan massal ini sangat membantu bagi keluarga yang kurang mampu saat akan di khitankan anaknya,”Kata Serka Udin Syamsudin saat berada dilokasi.

 

Ia berharap dengan adanya Bhakti sosial yang diselenggarakan Kodim 0616 Indramayu dengan PT.Elnusa dapat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat di wilayah Sekitarnya.

 

“Semoga anak yang di khitan ini cepat sembuh dan kembali seperti semula dan kepada para orang tua agar menjaga anaknya setelah di khitan ini,”Pesannya.

 

Sementara salah satu Orang tua Farhan Rasya Pratama yang anaknya baru saja di khitan menyampaikan Ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu dirinya dalam kegiatan Bhakti sosial khitan massal tersebut.

 

“Terima kasih pak tentara khususnya Kodim 0616 Indramayu dan Koramil 1601 Indramayu yang telah membantu saya, sehingga anak saya Alhamdulillah sudah di khitan berjalan aman,”Ucapnya.(Maskani)