Memperingati Harlah Ke-1 IPARI , Dengan Tema Rawat Bumi, Tebar Sikap Moderasi 

Memperingati Harlah Ke-1 IPARI , Dengan Tema Rawat Bumi, Tebar Sikap Moderasi 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Penanaman Seribu Pohon dan Zero Plastik Ponpes Nahdlotul Mubtadi’in Al-Islamy Desa Pekandangan Jaya kecamatan/kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Harlah ke-1 Ikatan Penyuluhan Agama Republik Indonesia ( IPARI ) yang bertempat di Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadi’in Al-Islamy blok Pegaden Desa Pekandangan Jaya dengan tema “Rawat Bumi, Tebar Sikap Moderasi”.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto, Kapolsek kota Indramayu, Ketua IPARI, Kepala kemenag Indramayu, KUA kecamatan Pasekan, Pengasuh Ponpes Nahdlotul Mubtadi’in Al-Islamy, Pekandangan Jaya, dan para tamu undangan IPARI yang lainnya pada hari Kamis Tanggal 30 Mei 2024.

 

Usai Melaksanakan Penanaman Pohon, Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian lingkungan, melalui penghijauan menuju warga masyarakat hidup sehat.

 

“Apa yang kita tanam Sekarang adalah hasilnya nanti untuk masa depan, Mudah mudah tanaman ini bisa tumbuh besar dan bermanfaat bagi masyarakat lingkungan sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)