Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Unsur Terkait, Babinsa melakukan Komsos 

Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Unsur Terkait, Babinsa melakukan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramilb1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Masyarakat Binaan di Perumahan Marlak 1 RT 01/RW 08 Kelurahan Margadadi Kecamatan/kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu 18/5/2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di Perumahan Marlakk Rt 02/RW 08 Keluarga Margadadi dengan di hadiri Babinsa Kelurahan Margadadi Serma Sugianto, Kasi Trantib, Babinkamtibmas, Ketua Ketua RT dan RW serta warga masyarakat setempat.

 

Serma Sugianto Babinsa Koramil 1601 Indramyu menjelaskan adapun kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama unsur terkait dan pembinaan pada masyarakat setempat

 

“Dalam meningkatkan kebersamaan berbagai hal di antaranya keamanan lingkungan masyarakat setempat, dan Selama kegiatan berjalan dengan keadaan Tertib, Aman dan lancar,”Kata Serma Sugianto saat dilokasi.

 

Dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Indramayu agar senantiasa saling menanamkan kebersamaan sesama.

 

“Mari kita ciptakan situasi dan kondisi serta lingkungan yang aman, damai dan tentram, Jika Lingkungannya aman maka kita sama sama saling merasakan kedamaian,” Pesan Babinsa pada warga.(Maskani)