Mempererat hubungan dengan Pemerintah dan Masyarakat melalui Kegiatan Komsos

Mempererat hubungan dengan Pemerintah dan Masyarakat melalui Kegiatan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1613 Terisi Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Komsos dengan Pamong Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung kab Indramayu Indramayu,Rabu 17 April 2024.

 

Komsos ini juga merupakan bagian dari program kerja di bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim Koramil 1613 Terisi Jajaran Kodim 0616 Indramayu dengan unsur Pemerintah dan unsur masyarakat.

 

Serka Solihin anggota Koramil 1613 Terisi saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pamong desa dalam rangka Pelayanan dan Sinergitas masyarakat di wilayah Binaannya.

 

” Babinsa bersinergi Siap membantu memberikan pelayanan Kepada masyarakat dan Pemerintah Desa dan Babinsa siap membantu dan memberikan Solusi setiap permasalahan yang ada di Desa Cikedung Lor dan Mengajak Bekerjasama menjaga Kondusifitas wilayah,”Kata Serka Solihin.

 

Dirinya menyampaikan himbauannya kepada warga masyarakat agar saling menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing masing.

 

“Jaga Kondusifitas wilayah sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman juga ketentraman dan kerukunan saling di jaga,”Pungkasnya.(MSI)