Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat, 3 Pilar Kecamatan Sindang melaksanakan Pos PAM Lebaran 

Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat, 3 Pilar Kecamatan Sindang melaksanakan Pos PAM Lebaran 

 

 

24news.id.-Indramayu-3 Pilar kecamatan Sindang melaksanakan PAM Lebaran Tahun 2024 di Pos Gor Singalodra Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Sabtu 6 April 2024.

 

Dalam pelaksanaan PAM di Pos PAM Gor Singalodra tersebut Anggota Koramil 1602/Sindang Serka Muhaemin,Sertu Tapral,Kapolsek Sindang Akp Suhendi beserta anggotanya,Pol PP Kecamatan Sindang A.Syatori, dan petugas kesehatan dari Puskesmas Babadan.

 

Serka Muhaemin anggota Koramil 1602 Sindang di sela sela kesibukannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sindang dan sekitarnya dan para pengendara.

 

“Mencegah terjadinya tindak pidana dan mencegah keamanan dan ketertiban untuk warga masyarakat sekitar dan memberikan rasa nyaman baik untuk warganya maupun para pengendara yang melintas ,”kata Serka Muhaemin.

 

Petugas dari 3 Pilar ini menjalankan tugasnya selama Bulan Ramadhan atau Arus mudik Lebaran hingga Arus Balik.

 

“Bagai para pengendara yang hendak Mudik di harapkan berhati hati dan menjaga kesehatannya saat di jalan,Jika sudah merasa lelah dan mengantuk seger beristirahat karena di sepanjang Jalan Pantura Kabupaten Indramayu sudah Banyak Pos pos jaga bisa untuk beristirahat sejenak,”Pesannya.(Maskani)